Friday, May 16, 2014

10 Vitamin Rahasia Untuk Ibu Hamil


Akhirnya hamil! saatnya untuk hidup, banyak wanita, berpikir tentang cara yang sehat, minum vitamin untuk ibu hamil. Berhenti Merokok, tidak alkohol, lebih banyak buah dan sayuran makanan perencanaan air hanya yang terbaik harus generasi berikutnya.

Hampir 96% persen perempuan melaporkan bayi dan keluarga survei jurnal Farmasi, menggunakan semua pemeliharaan preventif yang disediakan oleh dana asuransi kesehatan berdasarkan direktif perlindungan ibu hamil. Satu-keempat Ibu berkata, mereka akan makan di fundamental suara, pergi dari sepuluh wanita mengatakan masih ada persepsi yang seimbang diet selama kehamilan penghormatan. Vitamin blackmores pregnancy untuk ibu hamil sangat bagus sekali dan dianjurkan oleh dokter di Australia.



Untuk durasi seluruh kehamilan, yang terdiri dari sekitar 255 kalori lebih energi harian, luar biasa permintaan dari sekitar 10%. Asumsi-asumsi biaya yang lebih tinggi jelas individu vitamin dan mineral: vitamin B6, 38% lebih 58% lebih 43% lebih 100% lebih banyak vitamin a, besi dan seng gizi (DGE) di rekomendasi feed persyaratan di Jerman masyarakat untuk mengkonsumsi vitamin untuk ibu hamil yang bagus.

Meskipun dimungkinkan untuk makan lebih sedikit, tetapi melalui pilihan sadar makanan pada saat yang sama waktu meningkatkan proporsi vitamin. Asam folat ini mudah, tetapi tidak untuk membuat tindakan penyeimbangan. Perempuan muda menempati hanya sekitar dua-pertiga mikrogram 400 direkomendasikan (µg g) jumlah Nahrungsfolat DGE. Vitamin b ini perlu ditingkatkan menjadi 600 mg kehamilan. DGE juga direkomendasikan antara lain :  perempuan berusaha untuk mendapatkan hamil, atau bentuk lain suplemen atau vitamin yang bagus untuk ibu hamil, setiap hari harus mengambil 400 mcg asam folat sintetis untuk mencegah cacat tabung saraf pada manusia.

Ada, tidak mengherankan bahwa menemukan wanita hamil sebagai kelompok sasaran. Mulai dari persiapan sederhana yang mengandung asam folat, vitamin B12 dan yodium, vitamin, produk multivitamin dan mineral yang disediakan dengan atau tanpa minyak ikan dan Omega-3 asam lemak DHA dan probiotik bakteri. Tapi semua ini benar-benar diperlukan? Atau wanita hamil sama sekali belum? Mau Beli blackmores pregnancy and breastfeeding gold di jakarta Beli saja di pusatvitamin.com

No comments:

Post a Comment