Friday, May 16, 2014

Ketika kapankah meresepkan suplemen zat besi untuk ibu hamil?


Kehamilan: Ketika kapankah meresepkan suplemen zat besi untuk ibu hamil?

Besi adalah selama kehamilan dan unsur surih yang diperlukan untuk perkembangan tepat janin. Sembilan bulan hamil, wanita harus menerima setara dengan 1.000 mg. Namun, ketika ibu tidak sedang hamil, cadangan adalah sekitar 300 miligram. Oleh karena itu, kekuatan ini tidak mengisi kebutuhan-kebutuhannya. Dan kemudian berangkat untuk membuat, tetapi pendapat umum.

Tubuh manusia tidak mampu memproduksi besi itu sendiri (walaupun dapat menyimpannya), memiliki cukup adalah cara untuk mengikuti (selain bentuk komplementer penyerapan) beradaptasi dengan diet.

Ketika meresepkan suplemen besi?

Pertimbangan yang tidak normal cadangan besi dalam ibu hamil yang berputar sekitar 300 mg, besi sangat tidak mungkin wanita akan mampu mencapai tingkat bias pasokan tunggal yang diinginkan. Alasannya, dokter mungkin meresepkan farmakologi, tidak suplemen untuk ibu hamil pada awal dari segala sesuatu, tetapi dari kuartal kedua.

Tes darah yang berbeda yang Anda berikan di lab, bila zat besi Anda akurat: jika hasilnya akan baik ditetapkan dan tidak perlu menambahkan. Seperti yang dijelaskan oleh ginekolog Lisa diyamali-Scemana "membuat kasus-kasus individu wanita hamil harus diberikan. Beberapa akan cacat pada awal kehamilan mereka. Orang lain, dalam kebanyakan kasus, akan memiliki resep dalam bulan yang keempat atau kelima besi." Apakah Anda memiliki sebagai alasan untuk wanita hamil lain: dapat mengganggu seng, kalsium, mineral penyerapan lain, sama-sama diperlukan. Selalu bertanya kepada dokter Anda sebelum obat, suplemen Besi untuk ibu hamil dalam bentuk apa?

Untuk memastikan penyerapan yang lebih baik dari besi, silakan mempertimbangkan Diet rekomendasi berikut:
Perut kosong. Jelas ke sistem yang terbaik diserap oleh suplemen zat besi jika seseorang memiliki perut kosong.
Dan vitamin c. Besi dari makanan atau suplemen, tubuh Anda akan menarik keuntungan yang lebih baik, dan jika diterima dengan vitamin c (jus jeruk, buah Kiwi, tomat, sayur-sayuran dengan daun hijau, jus lemon...).
Tidak cocok untuk penyerapan zat besi makanan. Beberapa makanan menyulitkan ini asimilasi ke dalam tubuh. Termasuk teh dan kopi, serat dan kalsium. Oleh karena itu, tidak disarankan untuk menemani rezimnya "anti anemia" segelas susu atau produk susu campuran mentega. Jika Anda memiliki kalsium, melakukan tidak burung layang-layang, dan suplemen ini 2: dampak mereka akan kembali.
Jika saya lakukan dengan baik dan toleransi besi?

Jika Anda dipaksa untuk mengambil suplemen zat besi untuk ibu hamil, mungkin untuk melakukan beberapa gen yang kecil, seperti perut yang disertai dengan mual dan kompleksitas: dalam kasus ini, itu akan harus menelan kapsul sebelum tidur, atau dengan makanan. Konsekuensi dari sembelit juga dimungkinkan (tapi dalam beberapa wanita, itu dapat menjadi kecenderungan untuk diare...). Akhirnya, bangku Anda akan mengadopsi nada lebih gelap: itu normal.

No comments:

Post a Comment